ALL ABOUT JUSTIN BIEBER !

"Seorang fans hanya mengenal justin bieber, tapi seorang beliebers tau kidrauhl"

Siapa yang tidak mengenal Justin Bieber??


      Justin Drew Bieber penyanyi berbakat ini terkenal karena vidoe bernyanyinya di Youtube. Sejak kecil Jusin sudah menunjukkan bakatnya dalam bidang musik dengan menguasai beberapa alat musik dari terompet, piano, gitar dan drum yang di pelajarinya secara otodidak.
       Video di Youtube bermula pada saat dia mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Ontario saat berusia 12 tahun dan tak di sangka justin menang juara 2 sehingga dia mendokumentasikannya dengan mengunggah aksinya di Youtube supaya teman-temannya dan keluarganya dapat melihat aksinya bernyanyi pada saat kontes bernyanyi itu.
       Tidak di sangka nasib baik menghampiri Justin, videonya di Youtube tidak sengaja dilihat oleh Scooter Braun, Eksekutif marketing So So Def. Scooter Braun tertarik pada aksinya Justin sehingga ia langsung mengontrak ekslusif Justin Bieber dengan membawanya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.
       Single pertamanya Justin adalah One time, telah dirilis di seluruh dunia pada tahun 2009 dan menduduki tangga lagu teratas lebih dari 10 negara. Hal ini di ikuti dengan rilis debut, My Word pada tanggal 17 November 2009 yang meraih Platinum di Amerika Serikat. Pada tanggal 23 Maret 2010 Justin telah merilis My Word 2.0 dan dalam waktu kurang dari 2 bulan dari rilis di Amerika serikat, My Word 2.0 telah mendapatkan sertifikat Platinum dengan single baby.

JUSTIN DREW BIEBER

Justin bukan hanya seorang penyanyi. Tapi juga sebagai inspirasi untuk kita. Tidak heran dong, dari anak kecil sampai nenek-nenek atau kakek-kakek pun ada yang menjadi Beliebers, hehe. Saking banyaknya Beliebers, terkadang Jutin kewalahan menanggapi fans yang berbeda-beda tingkahnya. Tapi dia tetap menghargai dan cinta dengan Beliebers. Agar dia selalu bisa berkomunikasi dengan fansnya, Justin selalu share tentang apa yang terjadi pada dirinya dan apa saja yang dialaminya lewat jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Dan dia juga rajin banget loh untuk baca dan balesin  mention dari kalian. Bahkan tanpa kalian mention pun, Justin bisa membalas tweet kamu haha, because he's good stalker.

Bieber fever around the world virus. Yeah banyak orang sudah terinfeksi dengan virus tersebut dan gak bisa sembuh. Justin memang nendang banget. Bukan cuma bagus di suaranya aja, tapi talent yang ia miliki di bidang lain pun banyak. Pokoknya gak rugi deh jadi Belieber. Once Belieber forever Belieber #swag.


Justin's Fam!

 Justin Drew Bieber, lahir pada Selasa, 1 Maret 1994 di rumah sakit Santo Josep London. Justin lahir secara prematur karena mamanya,Pattie Mallette masih sangat muda ketika mengandung. Saat ia berumur 10 bulan kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai. tetapi Justin tetap menjalani masa kecilnya dengan bahagia karena kedua orangtuanya tetap memberikan kasih sayang dan perhatian.
      






Cowok yang sudah mendapatkan puluhan awards dan mempunyai GPA yang sempurna ini sangat sayang kepada keluarganya, termasuk kepada adik dan nenek-neneknya. Sebenarnya Justin mempunyai susunan keluarga yang rumit. Jazmyn Bieber atau sering dipanggil Jazzy, adik perempuan Justin dan Jaxon Jullian Bieber, adik laki-laki Justin ini bukan adik kandungnya tetapi mereka anak dari mama tirinya, Erin Wagner. Jeremy setelah bercerai dengan Pattie menikah dengan Erin dan mempunyai anak yaitu Jazzy dan Jaxon.


DI POST BERIKUTNYA GUE BAKALAN KASI PROFILE MAMA, PAPA, ADIK-ADIKNYA SAMA SAHABAT-SAHABATNYA JUSTIN

DITUNGGU YA! ^o^



0 comments:

Post a Comment