JUSTIN BIEBER'S FAMILY AND FRIENDS

Seperti yang udah gue janjiin di post sebelumnya. Di post ini gue bakalan share profil Mama dan Papa Justin. Untuk adik-adik sama sahabat-sahabatnya Justin, sorry banget gue belum bisa nge post sekarang. So, ngutang dulu yeee..
Tunggu di post berikutnya ya!


SANG MAMA : PATTIE LYNN MALLETTE


Pattie melahirkan Justin saat usianya masih 18 tahun dan selang beberapa bulan kemudian ia bercerai. Hal inilah yang membuat Pattie melarang keras anaknya untuk berpacaran sebelum usianya 16 tahun. Justin sayang sekali dengan mamanya. Dia rela melakukan apapun agar mamanya bahagia.
Pattie yang bernama lengkap Patricia Lynn Mallette ini membesarkan Justin di sebuah flat kecil di kotanya dengan lingkungan yang kumuh. Pattie bekerja sebagai web designer dan computer trainer. Dengan begitu Pattie bisa memenuhi kebutuhan anaknya.

Justin menyadari kalau mamanya sangat bekerja keras untuk dirinya. Sebagai anak yang baik dia berusaha untuk membantu mamanya. Dia mengamen di depan Avon Theater dan bisa mendapatkan kurang lebih $500 atau sekitar Rp 4.000.000 dalam sehari. Jstin mengumpulkan uang hasil mengamennya dan saat uang itu sudah cukup banyak, ia mengajak mamanya untuk berlibur ke Florida. Itu pertama kalinya Justin dan Pattie naik pesawat untuk berlibur.

Saat Hari Ibu tahun 2011 lalu, Justin memberikan hadiah sebuah lagu kepada mamanya berjudul Turn To You. Hasil dari penjualan single itu disumbangkan untuk single moms.
"#TurnToYou is out in some countries. Out later tonight in US and Canada. Help moms in need. Give them strength. Thank u mom." -JB


AYAH : JEREMY BIEBER

Jeremy menikah dengan Pattie saat berusia 19 tahun. Walaupun sudah bercerai dengan Pattie, bukan berarti hubungannya dengan Justin tidak baik. Mereka bahkan seperti teman dekat. Justin sering curhat kepada Jeremy mengenai urusan laki-laki dan mereka juga sering bernyanyi bersama. Pria yang memiliki tato di sekujur tubuhnya ini seorang petarung profesional dan sering mengajak Justin ke arena latihan. Gara-gara ini Justin jarang mendapatkan bullying di sekolah, mungkin karena teman-teman takut kali yah kalau papanya petarung hehehe.

Di tahun 2008 Jeremy kembali menikah dengan seorang wanita bernama Erin Warner dan mempunya seorang anak perempuan bernama Jazmyn Bieber. Justin sangat senang mendapatkan seorang adik perempuan. Adiknya ini memanggil Justin dengan sebutan Boo. Dan setahun kemudian Justin kembali mendapat seorang adik laki-laki yang bernama Jaxon Bieber. Justin sering banget loh hang out bareng Jzzy, Jaxon, dan Jeremy. Wah keluarga bahagia.





0 comments:

Post a Comment