JUSTIN BIEBER'S FAMILY AND FRIENDS


ADIK-ADIK JUSTIN : JAZMYN DAN JAXON BIEBER


Jazmyn Kathleen Bieber atau biasa dipanggil Jazzy atau cupcakes sama Justin adalah adik kecil yang lahir pada 30 Mei 2008. Justin saying banget sama Jazzy, sampai-sampai dia bilang akan menjaganya dari cowok-cowok yang mengganggunya ketika dia besar nanti. Justin sering mengajak adiknya ke stage saat dia sedang bernyanyi dan Jazmyn pun mau bernyanyi saat diminta. Sepertinya Jazmyn sudah mengerti kalau kakaknya itu seorang superstar.
Ketika Justin memintanya untuk bernyanyi di depan kamera, Jazmyn tampak malu-malu hehehe lucunya. Yang lebih lucu lagi Jazmyn unya handuk bergambar Justin di kamarnya hahaha. Kalau mau minta digendong sama Justin, dia selalu berkata “Boo… Boo” dan Justin pun langsung tahu dan menggendongnya.
 
        Jaxon Julian Bieber. Adik laki-laki Justin yang lahir tanggal 20 November 2009 ini adalah yang paling bungsu. Justin pernah membawa Jaxon ke red carpet acara MMVA tahun 2012,ciyee Jaxon hehe. Justin seneng banget kalau ketemu Jaxon, karena dia pasti kebagian untuk menggendong Jaxon dan bermain Spiderman bareng. Wah lucu banget ya mereka.




BEST FRIEND FOREVER
 

Walaupun aktivitas Justin sangat padat, ia selalu meluangkan waktu untuk sahabat-sahabatnya. Justin selalu merindukan kampong halamannya di Stratford Ontari, Kanada. Ia sangat rindu bremain, nonton ataupun hang out bareng sahabat-sahabatnya. Karena itu Justin kadang mengundang sahabatnya untuk ikut dalam turnya.



Ryan Butler

Mereka berteman sejak brumur 11 tahun. Justin mengajak Ryan untuk ikut tampil dalam video klip One Time. Ryan sering ikut tur keliling dunianya Justin. Mereka sangat dekat karena memiliki hobi yang sama. Keduanya sama-sama suka brmain sepak bola, basket, dan hoki. Ernah ada kejadian akun Twitter-nya Ryan dibajak oleh salah satu temannya yang bernama Kevin. Untungnya hal itu cepat terbongkar. Tapi Justin gak mau membiarkan masalah itu begitu saja. Dia iseng menuliskan nomor telepon si Kevin ini di akun Twitter-nya. Daaann… followers Justin yang banyak ituun berlomba-lomba menelepon Kevin. Kevin menulis tweet “Thanks for giving out my number @justinbieber.” Dan langsung menghapus akunnya 2 jam setelah tweet itu di-post. Hehehe dasar Justin!!

Chaz Somers

 
 Chaz juga salah satu saahabat Justin. Mereka sering hang out bareng Ryan juga. Bisa dibilang mereka itu satu Genk hehe. Chaz sering berinteraksi dengan Beliebers di Twitter, sekedar menjawab apapun yang dia tahu tentang sahabatnya itu.




Christian Beadles

Yeah Christian Beadles ini seorang actor dan penyanyi. Dia juga jago nge-rap loh. Dia terkenal dengan single-nya yang berjudul Yes I Can. Single itu sudah ada sebelum Justin terkenal. Christian juga sering membantu Justin. Dan sekarang gentian Justin yang sering memberikan Christian hadiah. Christian adalah adik Caitlin Beadles. Caitlin ii mantan pacarnya Justin hehehe, mungkin karena itu juga mereka jadi semakin akrab.



yeaah guys! semua janji gue udah gue tepatin yaa.. sampai ketemu di entri-entri berikutnya! see ya!



0 comments:

Post a Comment